[Update] Pendaftaran PPDS: UNAND, UNSYIAH, UNPAD, dan UNAIR

pendaftaran PPDS april 2021

Memasuki pertengahan bulan April, sebelumnya kita sudah melihat beberapa center PPDS membuka pendaftaran PPDS. Di pertengahan bulan April ini ada 4 center yang masih membuka pendaftaran PPDS. Mana saja? Yuk intip disini:

jadwal ppds april 2021

Untuk Universitas Andalas, pendaftaran sudah dibuka sejak 8 Maret 2021 kemaren dan masih akan dibuka sampai 30 April 2021. Untuk informasi lengkap pendaftaran PPDS UNAND silahkan klik di sini.

Untuk Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) pendafaran hanya akan berlangsung 10 hari, dari tangal 6 April hingga 16 April 2021. Maka dari itu, jangan ketinggalan, segera siapkan dan baca lebih lengkap informasinya di sini.

Di Pulau Jawa, Universitas Padjadjaran atau UNPAD sudah membuka pendaftaran. Dan, relax, UNAND memberikan jangka waktu pendaftaran dari 6 April hingga 3 Juni 2021, jadi masih ada waktu! Baca informasi lengkapnya di sini.

Untuk Universitas Airlangga (UNAIR), pendaftaran sudah memasuki gelombang ketiga. Nah, untuk gelombang terakhir ini masih ada waktu sampai tanggal 8 Juni 2021, sebelum dibuka pendaftaran untuk semester genapnya. Baca informasi pendaftarannya di sini.

UPDATE!

Ada satu tambahan lagi, FK UNRI telah membuka pendaftaran untuk PPDS Anestesi! Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui laman instagram @anestesifkunri. Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 April-31 Mei 2021. Jadi, peluang masih terbuka!

Selain urusan jadwal pendaftaran, jangan lupa cek juga informasi tentang durasi pendidikan dari prodi favoritmu dan cek juga biaya yang dibutuhkan untuk studi PPDS-mu.

Kalau masih bingung mau ambil prodi apa, coba yuk baca-baca lagi informasi seputar PPDS di website kami. Kalau masih ragu, coba baca artikel ini sambil cicipin tes untuk bantu kamu memilih prodi.

Baca juga  PPDS: Butuh biaya berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: