Jadwal Pendaftaran PPDS September 2022 [UPDATE]

Akhir tahun sudah mendekati, artinya, awal semester genap akan dibuka. Artinya lagi, pendaftaran PPDS untuk semester genap akan dibuka lagi. Jadi, mana saja center yang membuka pendaftaran PPDS September 2022 ini? Cek infonya di sini.

Universitas Padjajaran

Seperti pada periode sebelumnya, pendaftaran PPDS di center ini tergolong lama, yaitu memakan waktu hingga 3 bulan, mulai dari tanggal 30 Agustus 2022 yang lalu hingga ditutup nanti pada 22 Desember 2022 pukul 16.00 WIB. Jadi, kamu punya waktu yang cukup banyak untuk mempersiapkan diri.

Informasi lengkapnya dapat dilihat di sini.

Universitas Diponegoro

Universitas di tengah pulau Jawa ini juga telah membuka pendaftaran semester genapnya sejak tanggal 26 Agustus 2022 lalu. Pendaftaran ini akan dibuka selama satu bulan hingga tanggal 22 September 2022. Informasi lengkapnya dapat dilihat di sini.

Universitas Negeri Sebelas Maret

Sama-sama berada di Jawa Tengah, UNS akan membuka pendaftaran PPDS semester genap ini pada tanggal 5-30 September 2022 berdasarkan jadwal yang telah dirilis dari awal tahun ini. Namun, untuk melihat update terbarunya, dapat mengunjungi laman ini.

Universitas Airlangga

Sesuai dengan jadwal yang telah dirilis awal tahun ini, UNAIR akan membuka pendaftaran PPDS-nya pada tanggal 1 September hingga 21 November 2022 ini. Untuk informasi lengkapnya, dapat mengunjungi laman ini.

Universitas Indonesia

Pendaftaran PPDS UI telah resmi dibuka pada tanggal 12 September dan akan ditutup pada 12 Oktober 2022. Informasi terkait persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat merujuk ke laman ini.

Universitas Gadjah Mada

FK UGM telah membuka pendaftaran resmi PPDSnya per tanggal 6 September lalu. Pendaftaran PPDS ini dibuka pada tanggal 12 September hingga 7 Oktober 2022. Informasi lengkapnya dapat di simak di tautan ini.

Baca juga  Sekarang Ada PPDS BARU di Universitas Lampung (Unila)!

Universitas Lampung

Pendaftaran PPDS Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi yang ada di UNILA telah resmi dibuka. Pendaftaran ini nantinya akan ditutup pada tanggal 8 Oktober 2022. Untuk syarat dan prosedur pendaftaran, dapat berkunjung ke tautan ini.

Sudah siap dengan pendaftaran periode ini? Jangan lupa cek tips dan artikel seputar pendaftaran PPDS di website kami supaya kamu tidak kehilangan kesempatanmu di semester ini! Jangan lupa cek juga info seputar biaya PPDS dan pendaftaran PPDS yang kami rangkum di website kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: