Survey Tahunan: @maujadiapanih/jadidokter.com!

survey tahunan

Tidak terasa sudah setahun kami dari @maujadiapanih dan jadidokter.com mengudara dengan membawakan informasi-informasi seputar pendidikan dan karir dokter di Indonesia. Tentu kami ingin memperbaiki performa kami di tahun berikutnya, untuk itu kami menyelenggarakan survey tahunan untuk membantu kami meningkatkan kualitas.

Seperti pada tahun lalu, kami akan kembali mengadakan survey seputar pendidikan dan karir dokter untuk memetakan kebutuhan dan peminatan seputar pendidikan dan karir dokter di Indonesia. Harapannya, kami dapat dapat memberikan informasi yang relevan dengan kebutuhan teman-teman saat ini.

Yuk bergabung dalam Survey Tahunan 2021 dengan klik linknya di sini!

Kalau 83% responden tahun lalu menyatakan masih penasaran dengan karir dokter selain di bidang medis, sekarang kita lihat bagaimana pandangan teman-teman tentang karir masa depan untuk dokter.

Penasaran dengan persebaran peminatan pendidikan dan karir dokter tahun ini? Yuk bergabung menjadi responden kami dengan meng-klik tautan ini!

Hasil survey ini akan menjadi tolok ukur kami dalam menayangkan informasi yang relevan sesuai dengan kebutuhan teman-teman.

Yuk jadi bagian dari kami melalui survey tahunan ini!

Baca juga  Kemenkes Memanggil Dokter Diaspora: Klinis maupun Non-klinis

Leave a Reply

%d bloggers like this: