Pendaftaran PPDS Universitas Brawijaya Semester Januari 2023 dibuka sekarang!

Berita baik untuk yang ingin menjadi PPDS di center di timur pulau Jawa ini, karena Pendaftaran PPDS Universitas Brawijaya (UB) akan dibuka!

Menurut informasi yang dirilis melalui laman PPDS FK UB, pendaftaran PPDS Universitas Brawijaya ini akan dibuka mulai besok, tanggal 1 Juli 2022 dan akan berakhir pada tanggal 31 Juli 2022.

Untuk rangkaian pendaftaran PPDS FK UB bulan Juli 2022 kali ini, rangkaian seleksi akan dilaksanakan pada bulan September 2022 dan dilanjutkan dengan kegiatan pra pendidikan yang dilaksanakan pada bulan Oktober-Desember bagi PPDS diterima. Untuk pendidikannya sendiri secara resmi akan dimulai pada bulan Januari 2023.

Besar biaya pendidikan di center Universitas Brawijaya dapat dilihat di laman PPDS FK UB, untuk membandingkan antar center, bisa cek kompilasi kami pada laman ini.

Sebelum mendaftar, jangan lupa untuk mencermati syarat-syarat pendaftaran PPDS yang ada di laman pendaftaran website PPDS FK UB.

Hanya saja, hingga saat ini, belum ada persyaratan untuk prodi Kedokteran Emergensi yang dicantumkan dalam laman syarat pendaftaran PPDS pada periode ini, meskipun dalam laman biaya pendidikan, prodi Kedokteran Emergensi tersebut masih dicantumkan.

Yuk, siapa yang mau daftar di Universitas Brawijaya??

Baca juga  Menjadi penerima beasiswa Australia Awards: Apa untungnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: