Pendaftaran PPDS UNPAD, UNDIP, UNUD 2022 sudah dibuka!

PPDS UNPAD UNDIP UNUD

Buat temen-temen yang ingin mendaftar PPDS, ada dua center lagi di Jawa dan satu center di luar Jawa yang membuka pendaftaran lho. Yuk siap-siap yang mau PPDS di UNPAD, UNDIP, atau UNUD!

PPDS UNPAD 2022

Pendaftaran PPDS UNPAD 2022 ini sudah dibuka sejak tanggal 14 Februari 2022 lalu. Pendaftaran ini rencananya akan ditutup pada tanggal 4 Juli 2022 nanti. Jadi masih banyak waktu untuk mempersiapkan pendaftaran.

Ada 22 program studi yang dibuka, termasuk Kedokteran Nuklir yang cuma ada satu di center UNPAD saja. Tidak ketinggalam program studi Dokter Layanan Primer yang sudah lama di buka di center ini.

Untuk melakukan pendaftaran, teman-teman dapat melihat persyaratannya di laman ini. Sementara untuk mendaftar, dapat dilakukan secara online melalui laman ini.

PPDS UNDIP 2022

Ternyata, pendaftaran PPDS UNDIP telah dibuka sejak tanggal 8 Februari 2022 yang lalu lho. Dan pendaftaran ini akan ditutup pada tanggal 4 Maret 2022. Jadi, segera mendaftar untuk yang tertarik ke UNDIP ya.

Ada 19 program studi yang dibuka di center ini, salah satunya adalah program studi Gizi Klinik yang masih belum banyak di Indonesia.

Untuk mengetahui informasi tentang syarat pendaftaran, dapat merujuk ke laman ini (persyaratan berkas bisa klik di sini). Untuk membuat akun pendaftaran, teman-teman bisa klik di sini.

UNSOED: Pendaftaran sudah ditutup

Berita sedih untuk teman-teman yang ingin mendaftar prodi anestesi di Universitas Jendral Soedirman. Karena pendaftaran PPDS Anesthesi di UNSOED telah di tutup 5 Februari 2022 lalu.

Jangka waktu pendaftaran PPDS Anesthesi UNSOED ini memang pendek, hanya seminggu saja, dari tanggal 31 Januari-5 Februari 2022.

Baca juga  Pendidikan Kualitas Internasional melalui Program Summer Course

Untuk informasi lanjut terkait dengan PPDS Anesthesi UNSOED, silahkan merujuk ke laman ini.

Selain pendaftaran PPDS di UNPAD, UNDIP, ternyata UNUD juga sudah membuka pendaftarannya lho. Yuk cek infonya berikut ini.

PPDS UNUD 2022

Nah, untuk yang berdomisili di luar Jawa, ternyata pendaftaran PPDS Universitas Udayana juga sudah dibuka lho.

Periode pendaftaran dibuka sejak 15 Februari 2022 hingga 15 Maret 2022. Jadi masih ada waktu hampir satu bulan untuk mempersiapkan diri.

Ada total 19 Prodi yang membuka pendaftaran pada semester ganjil ini. Untuk informasi lengkap seputar persyaratan dapat melihat ke halaman ini. Untuk persyaratan khusus, jangan lupa cek laman ini.

Untuk membuat akun pendaftaran, dapat langsung secara online ke UTBK UNUD.

Yuk makanya siap-siap dari sekarang untuk masuk center impianmu. Jangan lupa tunggu update beritanya dari akun @maujadiapanih dan website kami jadidokter.com!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: