Pendaftaran PPDS semester ganjil 2022 : Brawijaya jadi yang pertama

PPDS semester ganjil 2022

Siapa disini yang menunggu info pendaftaran PPDS semester ganjil 2022. Buat yang siap pindah ke Malang dan jadi PPDS di sana, angin segar sudah datang buat kalian.

Pendaftaran PPDS di Universitas Brawijaya untuk semester ganjil 2022 ternyata sudah dibuka sejak tanggal 1 Desember 2021 lalu dan akan di tutup pada tanggal 31 Januari 2022 ini. Masih banyak waktu buat teman-teman persiapan lho! Jadi siapkan yang terbaik ya!

Seperti tahun sebelumnya, proses seleksi akan dilakukan hingga bulan Maret 2022 dan proses pendidikan akan di mulai pada bulan Juli 2022.

Lebih lanjut dengan tahapan dan proses seleksi dapat melihat pada website resmi pendaftaran PPDS Universitas Brawijaya berikut ini.

Bagaimana pendaftaran PPDS semester ganjil 2022 di center lain?

Selain Universitas Brawijaya, masih belum ada update terbaru dari center lain. Namun beberapa center seperti UI, UNAIR, UNDIP, UNUD, UNILA dan UNSRI membuka pendaftarannya pada bulan Februari tahun lalu. Untuk me-refresh ingatan kita, yuk mari cek jadwal tahun lalu:

pendaftaran ppds 2021
Jadwal Pendaftaran PPDS semester ganjil tahun 2021

Untuk teman-teman yang mengincar center tersebut, ada baiknya sudah menyiapkan persiapan dokumen mulai dari sekarang. Karena persiapan tersebut tidak sedikit, apalagi mengurus surat rekomendasi yang menjadi titik yang cukup penting dari pendaftaran PPDS saat ini.

Jangan lupa juga siapkan ilmu untuk lolos ujian tertulis. Kalau butuh tips lain seputar per-PPDS-an, silahkan cek di artikel seputar PPDS di website ini ya!

Baca juga  Riset untuk terapi penyakit? Animal model jawabannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: