Update Terbaru Pendaftaran PPDS Semester Genap 2021

update pendaftaran ppds 2021

Lama tidak menulis kabar terbaru, kini sejawat jadidokter.com akan memberikan update terbaru pendaftaran PPDS! Mungkin sudah pada tahu kalau pendaftaran PPDS beberapa senter sudah selesai pada bulan Oktober-November 2021 ini. Tapi ternyata masih ada beberapa center yang membuka pendaftaran lho. Yuk cek dulu infonya!

update terbaru pendaftaran ppds
Jadwal Pendaftaran PPDS Semester Genap 2021

Yap! Ternyata memang sebagian besar center sudah menutup pendaftaran PPDS-nya, termasuk beberapa center yang dulu pernah di update di website ini. Bahkan beberapa center sudah melakukan pengumuman PPDS yang diterima, seperti di center UGM yang baru saja mengeluarkan pengumumannya.

Tapi jangan bersedih, buat yang berada di Jawa Tengah, di Jawa Barat, dan di Kalimantan, center besar seperti UNPAD, UNLAM dan UNSOED masih membuka pendaftarannya lho, meskipun UNSOED hanya membuka satu prodi saja, Anestesiologi dan Terapi Intensif (informasi bisa dibaca di sini).

UNPAD masih membuka pendaftaran untuk 23 prodi spesialis dan 13 prodi subspesialis (baca di sini). Sementara di UNLAM ada 6 program studi yang dibuka pada periode ini.

Jadi buat temen-temen yang berada di area tersebut, jangan sampai kelewatan update terbaru pendaftaran PPDS semester genap 2021 ini ya! Siapa tahu jodoh kalian ada di center tersebut.

Persiapkan diri dengan baik, dan daftar segera!

Baca juga  Beasiswa PPDS Kemenkes 2022: Apakah saya bisa daftar?

Leave a Reply

%d bloggers like this: