6 center yang masih membuka pendaftaran PPDS Mei 2022

Pendaftaran PPDS Mei 2022

Apa kabar para calon PPDS? Sudah siap menggapai impianmu? Berikut adalah update jadwal 6 center PPDS yang masih membuka pendaftaran PPDS Mei 2022 ini untuk semester gasal 2022/2023 ini!

Jadwal pendaftaran di 6 Center PPDS

Di wilayah Sumatera, ada 3 center yang masih dalam masa pembukaan pendaftaran PPDS-nya. Universitas Sumatera Utara (USU) di Medan masih membuka pendaftarannya hingga tanggal 10 Juni 2022 mendatang.

Sementara Universitas Syiah Kuala di Aceh masih membuka pendaftaran hingga tanggal 20 Mei 2022. Yang artinya, tinggal 11 hari lagi! Jangan lupa cek informasi pendaftarannya di sini.

Tidak kalah, Universitas Riau juga tengah membuka pendaftaran untuk 3 prodi utamanya, anestesi, bedah dan obgyn. Pendaftarannya akan dibuka hingga tanggal 26 Juni 2022.

Untuk teman-teman di Sulawesi, Universitas Hasanuddin di Makasar akan segera menutup pendaftarannya pada tanggal 12 Mei 2022 ini. Artinya, tinggal 3 hari lagi lho!

Sementara di pulau Jawa, Universitas Padjajaran masih akan membuka periode pendaftarannya untuk waktu yang cukup panjang, yaitu hingga tanggal 4 Juli 2022. Masih ada banyak waktu untuk mempersiapkan diri.

Untuk area Jawa Timur, Universitas Airlangga juga masih akan membuka pendaftarannya hingga 20 Juni 2022. Jadi, masih banyak waktu.

Center yang masih belum membuka pendaftaran PPDS Mei 2022

Meskipun banyak center sudah membuka pendaftaran sejak Maret lalu, hingga kini, kami mendapati ada 1 center yang masih belum mengumumkan pembukaan pendaftaran PPDS pada center mereka. Yaitu Universitas Lambung Mangkurat di Kalimantan.

Jadi, buat teman-teman yang bercita-cita jadi spesialis, jangan sampai ketinggalan pendaftarannya. Yuk semangat!

Baca juga  Jadwal Pendaftaran PPDS! Yang mana yang masih berpeluang?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: