Pendaftaran PPDS Universitas Lambung Mangkurat 2021

pendaftaran ppds unlam

Kabar baik untuk temen-temen di Kalimantan! Karena sekarang pendaftaran PPDS Universitas Lambung Mangkurat sudah dibuka lho!

Teman-teman boleh agak tenang karena pendaftaran PPDS Universitas Lambung Mangkurat ini durasinya cukup panjang. Dibuka dari tanggal 27 Mei hingga 12 Juli 2021. Jadi masih ada waktu sekitar 6 minggu lagi gaes!

Untuk informasi lebih detil mengenai prosedur pendaftaran dan persyaratan, bisa langsung mengunjungi halaman resmi penerimaan PPDS di sini.

Universitas Lambung Mangkurat membuka beberapa prodi pada periode kali ini, antara lain Pulmonologi, Obstetri dan Ginekologi, Bedah umum, IK Anak, Anestesiologi, dan juga Ilmu Penyakit Dalam.

Hingga saat ini, mayoritas center PPDS terkemuka di seluruh Indonesia sudah menggelar pendaftaran untuk PPDS masing-masing. Meskipun dua center, UNHAS dan UNSOED sampai saat ini belum menerbitkan jadwal pendaftaran PPDS di center mereka.

Untuk teman-teman yang mengincar center Malang, bersiap-siaplah. Universitas Brawijaya merencanakan pembukaan pendaftaran PPDS periode kedua tahun 2021 ini di antara bulan Juni-Agustus ini lho. Meskipun pengumuman resmi belum dikeluarkan. Tunggu update berikutnya ya!

Biar persiapan PPDS semakin matang, jangan lupa cek segmen PPDS di website kami untuk membaca berbagai informasi terkait spesialisasi incaranmu.

Baca juga  #maujadippds: Patologi Klinik! The real labwork!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: